Kamis, 02 Desember 2010

Doa Masa Adven

Bapa, Tuhan kami Yesus Kristus yg selalu menepati janji, yg selalu dekat dgn GerejaMu. Seluruh bumi bersuka cita dalam pengharapan akan datangnya Sang Penebus, menantikan pula kedatangan Nya pada akhir zaman..

Persiapkan hatiku, ya Bapa dalam masa adven ini. Perkuatanlah kerinduanku akan Kristus penebusku, berilah aku kekuatan utk tumbuh dalam kasih. Yesus Tuhanku, selamatkanlah aku dari segala bahaya dan bimbinglah aku sampai keselamatan, kuduskanlah aku, budiku serta ingatanku..

Tuhan, agar aku terhindar dari dosa sampai kedatangan PuteraMu, biarlah aku hidup kudus selama hari2 ini..

Persiapkankah sebuah jalan di hatiku utk kedatangan SabdaMu, biarkanlah kemuliaanNya dinyatakan melalui karya2ku yg baik..

Tundukkanlah kesombonganku..

Tuhan, isilah lembah kelemahanku, biarlah aku senantiasa berada dalam kasih PuteraMu yg akan datang itu..

Aku menantikan rahmat kedatanganMu, Tuhan..

Hiburlah aku dengan karunia yg berasal dari hidup ilahiMu sendiri..

Amin..


sent by Melcy Yi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar