Senin, 27 Desember 2010

Doa Keluarga Kristiani

Allah Bapa Maha Pengasih, kami berdoa kepadaMu, lindungilah keluarga kami, tempat dimana kami mendapatkan kedamaian, perlindungan dan cinta kasih.

Berkatilah orangtua kami agar selalu Kau jagai dan Kau lindungi dalam setiap aktivitas mereka, sebab mereka telah menjaga kami dalam cinta dan pengorbanan. Berikanlah mereka hati yang tulus dan murni dalam menemani dan mendampingi kami.

Tuhan yang maha baik, mampukanlah kami sebagai anak, agar dapat berbakti serta membahagiakan orangtua kami. Pimpinlah kami dalam menjalankan setiap hal baik, guna menumbuhkan iman kami bersama kepadaMu. Jauhkanlah kami dari keegoisan diri dan rasa congkak hati sehingga kami tetap mengutamakan kegembiraan untuk orangtua kami.

Allah yang maha kuasa, mampukan keluarga kami untuk dapat terus bersyukur atas keterlibatanMu dalam menumbuhkan iman kami. Sehinga hanya dengan dasar kasihMu itulah perjalanan peziarahan hidup keluarga semakin berkenan di hadapanMu.

Ajarilah kelaurga kami menjadi keluarga yang bersedia hidup sederhana namun kaya dalam iman, sebagaimana yang diteladankan oleh Keluarga KudusMu di Nazaret.

Doa ini kami persembahkan kepadaMu demi Kristus Tuhan dan pengantara kami.

Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar