Jumat, 27 Februari 2009

Catatan Pribadi 1

Dunia paranormal mungkin identik dengan klenik & sejenisnya, ga heran banyak orang yang beranggapan saya pasti sering 'mencari ilmu' ke tempat-tempat 'angker.' Kenyataannya, saya ga tertarik dengan hal-hal seperti itu. Cukup aneh buat seorang dengan profesi seperti saya ? Saya tau, profesi saya sering dihujat. Saya cuma bisa pasrah. Orang rata-rata emang ga berusaha memahami saya sebelum memvonis hal-hal buruk. Yah, semoga aja mereka yang menghujat dan memaki saya memang punya kehidupan yang lebih baik dari saya. Karena kalo ga, dosa-dosa saya akan beralih ke mereka.
Saya sendiri percaya bahwa ada penjelasan ilmiah dibalik fenomena supranatural. Kemampuan melihat masa depan atau melihat karakter seseorang, saya anggap suatu anugerah yang luar biasa. Selain itu, saya terus mengembangkan kemampuan sugesti mental untuk mengatasi berbagai problem klien.
Cukup banyak orang yang datang ke saya dan memaksa saya membeli benda-benda keramat ini dan itu. Juga ajakan untuk 'menarik kekuatan' dari berbagai tempat yang diakui keramat. Sulit meyakinkan orang-orang tersebut kalo saya ga tertarik. Pergi mengunjungi tempat-tempat keramat boleh aja, tapi bagi saya itu lebih sebagai rekreasi. Karena kekuatan yang sesungguhnya, bukan berasal dari tempat-tempat seperti itu. Kekuatan itu sudah ada dalam hati dan diri kita. Cuma tinggal gimana kita 'mengaktifkannya.'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar