Rabu, 25 Agustus 2010

Doa : Tuhan, berikan aku kesembuhanMu.. (Dikutip dari buku Doa yang mendatangkan mukjizt-Daud Tony)

(Yesaya 53:3-4)
Tetapi sesungguhnya, penyakit kitalah yg ditanggungnya, dan kesengsaraan kita yang dipikulnya, padahal kita mengira dia kena tulah, dipikul, dan ditindas Allah. Tetapi dia tertikam oleh karena pemberontakan kita, dia diremukkan oleh karena kejahatan kita; ganjaran yg mendatangkan keselamatan bagi kita ditimpakan kepadanya, dan oleh bilur2nya kita menjadi sembuh..

Bapa di surga, aku datang ke hadapan hadiratMu di dalam nama Yesus, karena aku mengetahui bahwa Engkau mendengarkan doaku dan memperhatikan kebutuhan2ku (Roma 8:32). KasihMu lebih kuat daripada dosaku (Roma 8:38-39). KesetiaanMu lebih besar daripada penderitaanku (Ratapan 3:23). KuasaMu lebih besar daripada sakit penyakitku (Maz 103:3).
Engkaulah Yehova Rapha, Allah yg menyembuhkan aku (Keluaran 15:26)..

Aku mempersembahkan diriku kepadaMu dan memohon agar Engkau menjamah aku. Hembuskanlah nafas kehidupan ke dalam diriku (Kejadian 2;7). Biarlah kuasa Roh KudusMu yg menghidupkan mengalir di seluruh tubuhku dan membuatku sempurna kembali..

Sent By : Melcy Yi

Tuhan Yesus, Engkau menanggung kesedihan2ku.. Engkau memikul penderitaanku. Engkau dikira kena tulah, dipukul, dan ditindas oleh Allah, Tetapi sesungguhnya Engkau menanggung pelanggaran2ku.. Engkau ditemukan oleh karena kejahatan kami, Engkau menanggung ganjaran yg mendatangkan keselamatan bagiku, dan oleh bilur2Mu aku menjadi sembuh (Yesaya 53:4-5)

DarahMu lebih dari cukup utk menyucikanku, menyembuhkanku, dan mempertahankan keselamatanku (Ibrani 9:13-14) Tutupilah aku dengan DarahMu yg tak ternilai harganya..

FirmanMu berkata, "Karena itu hendaklah kamu saling mengaku dosamu dan saling mendoakan, suipaya kamu sembuh" (Yakobus 5:16).
Ujilah hatiku. Tegurlah dan bersihkan aku dari dosa2ku yg menghalangi aliran kuasa kesembuhanMu. Aku memutuskan utk datang dgn hati yg bersih sehingga Engkau dapat menyucikan dan memulihkan tubuhku..

Selama Engkau melayani di bumi ini, Engkau menunjukkan kasih dan belas kasihanMu dengan menyembuhkan penyakit2 fisik dan mental yg diderita oleh banyak pria dan wanita sepertiku (Matius 14:14). Dan setiap orang yg menjamah Engkau disembuhkan..

Tuhan Yesus, aku mau menjamah bahkan ujung jubahMu sehingga Engkau akan menyembuhkan aku sama seperti Engkau menyembuhkan mereka (Markus 5:27-28)

Aku meletakkan keyakinanku di dalam kasihMu, kesetiaanMu, dan kuasaMu utk mengatasi segala sakit penyakit, dan ketidakberesan..
Dan aku bersukacita terlebih dahulu ketika aku mengantisipasi campur tanganMu bagiku..

Aku menyerahkan segala kekuatiranku, kebosanan, dan kejenuhanku kepadaMu karena Engkau yg memelihara aku (1 Pet 5:7)..

Di dalam nama Tuhan Yesus yang berkuasa utk selama2nya..
Amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar