Kamis, 01 April 2010

Bunda Penolong Abadi

Bunda Penolong Abadi, dengan penuh kepercayaan dan harapan, kami berlutut di hadapanmu. Belum pernah ada orang yang sia-sia mencari perlindunganmu. Semasa hidupmu sebagai ibu, engkau seringkali memberi pertolongan kepada Yesus Putramu. Dengan penuh kasih sayang, engkau melindungi dan membimbingNya selama masa mudaNya. Selama hidupNya, di muka umum engkau menghiburNya dan memberi dorongan kepadaNya. Pada saat Dia menderita, engkau mendampingi dan menguatkanNya. Demikian juga, jadilah bagi kami seprang ibu yang selalu menolong kami.
Bunda Maria, kami ini juga anakmu. Di kayu salib, Putra Ilahimu telah memberikan dikau sebagai ibu kami dan engkau telah menerima kami sebagai anakmu.
Kami tahu engkau memberi kami anak-anakmu khususnya mereka yang menghormatimu sebagai Bunda Penolong Abadi, rahmat dan berkat yang tak terhitung banyaknya untuk jiwa raga mereka. Dengan penuh syukur, kami mengucapkan terma kasih untuk segala perlindungan bagi kami dan bagi mereka semua.
Bunda Penolong Abadi, jangan biarkan kami sekarang pergi tanpa hiburanmu. Kami selalu memerlukan bantuanmu, terutama dalam kesulitan yang sekarang ini kami alami.........Bunda Maria, pandanglah kami dengan penuh kebaikan dan kasih sayang. Jadilah perantara kepada Putra Ilahimu, untuk memperoleh anugerah-anugerah.........yang kami mohon dengan sangat dalam doa ini. Kami berjanji berterima kasih kepadamu selama hidup kami, sampai kami datang bersyukur kepadamu di surga.
Ibu yang kuasa, baik bagi kami, engkau dapat menolong kami, engkau pasti berkenan menolong kami, engkau bersedia menolong kami.
O ibu, penolong abadi yang setia, terimalah doa kami.
Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar